Spesifikasi dan Harga Laptop Asus x451ca Core i3

Laptop Asus x451ca - Spesifikasi dan Harga Laptop Asus x451ca Core i3 - Laptop asus memang sudah sangat lama lalu lalang dalam dunia teknologi, tak perlu lagi dipungkiri asus merupakan salah satu merk yang paling terkenal di seluruh dunia, khususnya di indonesia, yang sudah terkenal sejak jaman PC biasa, kelebihan yang paling disukai dari asus adalah ketahanan pada motherboardnya yang membuat laptop jadi tahan lama.

Laptop Asus x451ca

Info Laptop Asus x451ca
Laptop Asus x451ca

Spesifkasi laptop asus x451ca ini memang terbilang mumpuni dengan memakai processor Core i3 3217U yang Berkecepatan 1.80 GHz, 3MB Cache, tentunya membuat perkerjaan multitasking anda jadi lebih mudah, dan juga menjalankan aplikasi tanpa hambatan, apalagi ditambah dengan RAM sebesar 2GB tipe DDR3 pastinya menambah kinerja dari laptop asus x451ca ini juga dilengkapi dengan harddisk sebesar 500GB, Tentunya anda dapat menyimpan data-data atau file penting, game, Music, Film, Aplikasi sederhana, Multimedia dan lain-lain.

Sebagai plus laptop ini ditambahkan Integrated Intel® HD Graphics yang pastinya membuat tampilan graphics laptop ini jadi lebih nyata. juga didukung dengan Ukuran layar 14 inch yang membuat mata anda jadi lebih manja di depan laptop ini, tentusaja membuat anda lebih betah.

Baca Juga

Walaupun laptop asus x451ca ini mempunyai spesifikasi yang keren tapi anda tidak perlu khawatir dengan harga laptop asus x451ca ini, karena harga nya terbilang murah. dari segi desain sendiri relatif, karena penilaian seseorang berbeda-beda, tapi kalau dilihat secara umum laptop ini memiliki desain yang slim, warna yang elegan dan model yang berbeda.

Info Sepsifikasi Laptop Asus x451ca

Spesifikasi Laptop Asus x451ca 

  • Processor Core i3 3217U Berkecepatan 1.80 GHz, 3MB Cache
  • Graphics Processor : Integrated Intel® HD Graphics
  • Ukuran Memory (RAM) 2 GB
  • Tipe Memory (RAM) DDR3
  • Ukuran Harddisk 500GB
  • Ukuran Layar 14 inch
  • Resolusi 1366x768
  • Koneksi Nikrable LAN Bluetooth
  • Optical Drive Super-Multi DVD
  • Fitur Web, camera, HDMI, USB3.0
  • Sistem Operasi : Windows

Harga Laptop Asus x451ca

  • Untuk Harga asus x451ca ini dibandrol dengan harga Rp 4.699.000
Harga Laptop asus x451ca diatas dapat sewaktu-waktu berubah sesuai dengan kondisi dan daerah tempat tinggal anda, Tapi anda tidak perlu khawatir karena harga laptop diatas tidak jauh berbeda dengan harga di daerah anda. Perlu anda ketahui harga laptop dan informasi diatas kami ambil dari sumber toko online terpercaya. dan perlu juga saya ingatkan agar berhati-hati dalam bertransaksi dengan biaya besar.

Sekian dulu info spesifikasi dan harga laptop asus x451ca yang bisa saya berikan, semoga bermanfaat, dan jangan lupa untuk share artikel ini ke teman-teman anda agar lebih bermanfaat, jika anda ingin menyimpan info harga laptop diatas anda bisa menekan tombol Ctrl + D untuk menyimpan di browser anda. atau jika anda punya pertanyaan, silahkan kirim di kolom komentar dibawah. Terima kasih telah membaca artikel yang berjudul Spesifikasi dan Harga Laptop Asus x451ca.

Related Posts:

0 Response to "Spesifikasi dan Harga Laptop Asus x451ca Core i3 "

Posting Komentar